Total Tayangan Halaman

Sabtu, 16 Oktober 2010

KEMITRAAN KOPI JOGLOS (JOGLOS COFFEE)


Joglos Coffee (Kopi Joglos ) adalah usaha di bidang minuman beraroma kopi, cokelat dan lain sebagainya.Saat ini terdapat lebih 18 jenis minuman dalam menu bisnis ini. Bahkan apabila ada penambahan topping dan dicampur sandwich cookies (Oreo, rodeo cookies), maka jumlah menu bisa mencapai 31 menu. Topping dan campuran minuman itu untuk meningkatkan value minuman hingga mendapatkan rasa bervariasi.



Joglos Coffee ( Kopi Joglos )saat ini telah dimitrakan ke rekan-rekan, saudara, dan para calon pebisnis Joglos Coffee. Mengapa anda memilih bisnis ini karena,
- Modal Relatif terjangkau
- Bahan baku lama kadaluarsa
- Minuman ini digemari banyak kalangan
- Harga minuman relatif terjangkau

MODAL RELATIF TERJANGKAU
HANYA DENGAN Rp 7,5 JUTA ANDA SUDAH MENDAPATKAN GEROBAK, Banner, dispenser, blender, box es, seragam, SOP dan peralatan hingga mencapai 30 item dan 300 bubuk sebaga modal awal berjualan.

PROSES PENYAJIAN MUDAH
Bubuk-bubuk yang sudah di pack sachet dikemas dan pada saat disajikan cukup dengan susu kental putih dan cokelat, air panas, air dingin dan topping yang diinginkan. Semua proses itu dapat dipelajari melalui SOP yang kami berikan.

BAHAN BAKU LAMA KADALUARSA
Karena bahan baku berupa bubuk dan tidak mengandung bahan-bahan basah, selama penyimpanan ditempat yang sejuk dan tidak langsung terkena matahari, kadaluarsa produk bubuk relatif lama. Keuntungan yang didapat, mitra dapat melakukan order yang cukup banyak, sehingga dapat menyimpan bahan baku apabila kondisi ramai tidak kehabisan.

MINUMAN INI DIGEMARI BANYAK KALANGAN
Selama ini pembeli minuman Joglos Coffee tidak hanya kalangan tertentu.Bermacam kalangan pernah merasakan kenikmatan JOglos Coffee. Memang untuk segmentasi pasar dengan harga yang mudah terjangkau ini, pembeli rata-rata kalangan muda, mulai dari siswa, mahasiswa, karyawan dan umum.

HARGA RELATIF TERJANGKAU
Harga yang ada di outlet kami berkisar antara Rp 3500-Rp 4000 untuk minuman yang disajikan panas dan  Rp 5000- Rp 6000 untuk minuman yang disajikan dingin (es) blended. Sangat terjangkau dengan kualitas minuman yang nikmat dan Indonesia Sekali....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar